Hubungi Kami
Address
Tangerang Motor
Service Station
Jl. Merdeka No.268

Tangerang 15114

Hari Kerja Senin - Sabtu Jam 8.10-17.00

Hari Minggu / Besar kami libur

E-mail dionisiusdarmawan@gmail.com atau bisa mengisi di buku tamu, kami akan mereply secepatnya
Phone 021-552-23-84
021-55-79-55-88
Hand-Phone 0816 - 18 - 68 - 922
Fax 021-553-93-36
 
Buku Tamu
Isi Buku Tamu
Kata Kunci
[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30]
[31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] [50] [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57]
 
12-02-2013, buya, kresek tangerang::

maaf pak..tolg dijawabny via sms di no085697492667

 
 
12-02-2013, buya, tangerang::

saya pengen ganti jok mobil 3 baris carry 96 dgn bhan sintetis, brpa biayany? sy mau dateng ksitu kalo harganya cocok

13-02-2013, Admin ::Selamat malam pak...untuk carry 96 bangku belakangnya hadap depan semua atau hadap-hadapan ? trims
 
 
11-02-2013, fernando, poris::

Kijang LX Diesel 2001 pak.

12-02-2013, Admin ::selamat pagi..untuk motor power window sekitar Rp.250.000 per pc nya, kalau karet-karetnya saya harus cek stok dulu pak...biasanya inden 2 hari . trims
 
 
08-02-2013, fernando, poris::

Selamat malam Pak Darmawan,.. Pak, kalau mau ganti motor power window di t4 bpk bisa kah? satuan brp? Motor power window bisa di servis ga, juga mau tanya karet2 untuk pintu ada ga sama karet windownya? Brp harganya? tk

08-02-2013, Admin ::Selamat malam...mobilnya apa ya pak?
 
 
05-02-2013, yauwhung, Taman Royal 3 Cipondoh::

met siang, mobil saya innova 2005 saat melewati tanjakan polisi tidur , terkadang bunyi "tek" di roda depan mungkin sebelah kiri ( kadang bunyi / kadang normal )......kira2 akibat aus /kerusakan dibagian apa ya ? brp biaya nya..thx

06-02-2013, Admin ::Selamat pagi...biasanya kalau ada bunyi seperti itu yang kena kaki-kakinya, nanti di check saja dulu karena ada beberapa parts yang menyangkut kaki-kakinya. terima kasih
 
 
05-02-2013, fendy, cipondoh tangerang::

pagi bos, ane mau tanya kalau ganti oli tuk avanza pakai shell SAE 4 liter 10w-40, berapa ya biayanya? terima kasih

05-02-2013, Admin ::selamat pagi...harga sudah kami kirimkan via email, trims
 
 
04-02-2013, yauwhung, Taman Royal 3 Cipondoh::

met siang, mobil saya innova 2005 saat melewati tanjakan polisi tidur , terkadang bunyi "tek" ( kadang bunyi / kadang normal )......kira2 akibat aus /kerusakan dibagian apa ya ? brp biaya nya..thx

04-02-2013, Admin ::Selamat malam pak...untuk bunyinya lebih terasa di bagian depan atau belakang? terima kasih
 
 
03-02-2013, Revi aditya, karawaci::

Saya mau tanya harga rack steer sebelah kanan brp yah untuk city Z sama biaya pasang sama radiator city Z AT merek sakura sama thermo stat nya? Sama bal join sma te rod dan bulshing armnya mobil saya hrus bnyk perbaikan terimakasih

04-02-2013, Admin ::Selamat malam pak..melihat banyaknya kerusakan lebih baik kami periksa terlebih dahulu agar kami dapat melihat mana yang harus diganti sehingga akan dapat menekan biaya perbaikannya..silahkan datang ke tempat kami nanti kami akan bantu estimasikan biayanya, terima kasih
 
 
03-02-2013, revi aditya, karawaci tangerang::

Saya Revi saya ingin tanya harga pompa power steering honda City Z 2002 brp yah sama biaya pemasangannya soalnya klo di belokin ke kanan kya bunyi berdengung. Trus untuk tenaga kok mobil city z saya kurang responsif berat bgt pas jln mohon bantuaanya

04-02-2013, Admin ::Selamat malam...pertanyaannya sudah saya balas tadi via sms. Trims
 
 
01-02-2013, yauwhung, Taman Royal 3 Cipondoh::

met siang, mobil saya innova diesel 2005 seperti nya magnetic kompresor ac setiap beberapa saat berbunyi cukup keras. apa bisa di perbaiki magnetic nya ? kisaran berapa biaya nya ? thx

01-02-2013, Admin ::Selamat malam..untuk magnet clutch sebaiknya diganti saja.. kisaran harga sekitar Rp.550.000 - Rp.750.000 belum termasuk ongkos pasang. Trims