Hubungi Kami
Address
Tangerang Motor
Service Station
Jl. Merdeka No.268

Tangerang 15114

Hari Kerja Senin - Sabtu Jam 8.10-17.00

Hari Minggu / Besar kami libur

E-mail dionisiusdarmawan@gmail.com atau bisa mengisi di buku tamu, kami akan mereply secepatnya
Phone 021-552-23-84
021-55-79-55-88
Hand-Phone 0816 - 18 - 68 - 922
Fax 021-553-93-36
 
Buku Tamu
Isi Buku Tamu
Kata Kunci
[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30]
[31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] [50] [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57] [58] [59] [60]
[61] [62] [63] [64] [65] [66] [67] [68] [69]
 
19-11-2013, albert, poris indah::

Saya mungkin dtg sekitar jam 2an apakah keburu? Atau besok pagi saja?

20-11-2013, Admin ::lebih baik besok pagi saja pak , jadi lebih panjang waktunya, trims
 
 
18-11-2013, albert, poris indah::

Saya baru beli 2nd, saya tidak tau pemakaian sebelumnya apakah perawatannya rajin atau tidak, innova saya tahun 2005, tp sepertinya kalau menurut saya oli maticnya blm pernah diganti, KM sudah 176rban, ban nya sudah diganti dgn ukuran yg besar, apakah ada ngaruh diban juga? Besok saya akan datang kebengkel, apakah mobil saya bisa lgsg ditangani, atau menunggu antrian? Dan apakah di tangerangmotor dikenakan PPN? Dan lokasi bengkel dimana? Sudah lewatin RS annisa? Jika dari robinson ada disebelah kiri atau kanan jalan?

19-11-2013, Admin ::Selamat pagi....hari ini bisa langsung datang ke tempat kami nanti kami bantu cek pak, kalau dari robinson, bapak belok kanan kemudian lurus saja nanti ada lampu merah bapak masih lurus terus, dari lampu merah kira-kira 2 Km ada disebelah kanan, bengkelnya warna hijau, trims
 
 
18-11-2013, albert, poris indah::

Mobil saya innova bensin matic, pada saat tanjakan tidak kuat nanjak, RPM kondisi turun tidak mau naik, sampai saya pindah ke L juga tidak kuat nanjak, saat jalan datar di tol susah narik, seperti tidak ada tenaga, paling mentok 100KM/jam itupun lama naiknya, kira2 kenapa ya penyebabnya? Dan saat jalan pelan 5-10km/jam dibagian ban kiri belakang bunyi krok-krok, apa ya penyebabnya? Dan saat jalan kencang terdengar bunyi ngung-ngung dibagian bawah kolong, kira2 apa ya penyakitnya?

18-11-2013, Admin ::selamat malam, mobilnya sudah berapa km pak? apakah penggantian oli maticnya teratur? trims
 
 
14-11-2013, albert, poris indah::

Biaya tune up, ganti oli, ganti oli matic, oli gardan, busi brp ya? Dan pengerjaan brp lama? Mobil saya innova bensin matic

14-11-2013, Admin ::selamat malam...untuk biaya tune up kami ada 2:tune up computer Rp.175.000 dan tune up full Rp.350.000 belum termasuk spareparts, untuk ganti oli mesin tergantung dari merek olinya, kalau untuk ganti oli matic Rp.55.000x8 botol + jasa Rp.100.000, pengerjaan 3 jam terima kasih
 
 
13-11-2013, Didi, Tangerang::

sore gan ... mau tanya klo biaya service+part AC nissan grand livina berapa ya ?

13-11-2013, Admin ::selamat malam...untuk service ac (jasa + vacuum + freon + oli compressor) + parts drier + ekspansi semuanya sekitar Rp.1.2 jutaan terima kasih
 
 
13-11-2013, shopwan, bugel::

selamat siang, mobil sy mitsubhisi kuda thn 2003 sy ada rencana mau ganti plafon ya dr bludru jd semi kulit dan dotrim pintu model sekarang ada temp minum ya,,dan kira bisa di layani gak untuk pengerjaan seperti itu?mohon info ya dan berapa biaya ya...trims

13-11-2013, Admin ::Selamat malam...untuk plafon kami dapat mengerjakannya biayanya sekitar Rp.1.500.000 tetapi untuk doortrimnya tidak bisa pak, trims
 
 
11-11-2013, Rizal, Jalan Faliman Jaya, batu ceper::

Siang OOm, Saya rizal di Batu Ceper. Saya punya Honda Civic Exellent 79, kondisi hidup hanya saja accu selalu ngedrop, sulit di hidupkan. berapa biaya perbaikan untuk penggantian kelistikan dan service mesin termasuk penggantian paking yg bocor. Terimakasih salam.

11-11-2013, Admin ::selamat malam, melihat kerusakan yang ada kemungkinan besar dinamo staternya bermasalah dan dinamo ampere nya yang sudah lemah, kami harus membongkarnya terlebih dahulu baru bisa memastikan biayanya, tetapi untuk sekedar estimasi saja biaya dinamo stater kurang lebih 500 ribuan dan dinamo ampere antara 500.000 - 800.000, untuk packingnya nanti kami harus mengeceknya terlebih dahulu, silahkan dibawa saja mobilnya nanti kami bantu periksa, terima kasih
 
 
11-11-2013, haryanto, tangerang::

slmt pagi pak wawan... trma ksih atas pelayanan tune up hari sbtu. kondisi mesin sih sdkit lbh enteng, tp pas jalan plg kmren 3x mati mesin pdhl pas brgkatnya lancar. mgkin emg hrus kuras tangki krn dr baru blm dkuras. mhon diinfo pak, biayanya brp lg untuk kuras tangki dan bila harus ganti filter fuel pump? sekalian mau nanya kl setir diputar habis rpm trun itu normal ga ya? Trims before

11-11-2013, Admin ::selamat malam....untuk kuras tangki biayanya Rp.150.000, untuk filter fuel pumpnya besok saya carikan harganya ya, terima kasih
 
 
07-11-2013, haryanto, tangerang::

baik pak, rncana sbtu pagi sy ke tempat bpk. tp bs diinformasikan dl misalnya penyemprotannya yg krg lancar bgaimana solusinya trus estimasi biaya brp? mhon diinformasikan jg estimasi biaya untuk sensor2 yg kmgkinan hrus diganti bl memang ada sensornya yg brmsalah. trma ksih bnyak atas responnya. Salam

11-11-2013, Admin ::selamat pagi....terima kasih telah berkunjung ke bengkel kami hari sabtu, mohon maaf saya baru bisa balas, bagaimana kondisi sekarang setelah di service pak? terima kasih
 
 
06-11-2013, haryanto, tangerang::

Mlm pak, sy ada matic Sportage 1 thn 2001. Mhon infonya kl tune up brp ya? Trus ada kendala jg saat jalan rpm tiba2 turun lalu mesin mati, seringnya pas jln knceng trus ngerem mendadak. kira2 apanya ya pak? trus estimasi biaya brp? Thanks

06-11-2013, Admin ::selamat malam pak...melihat kondisi kerusakan yang ada kemungkinan besar ada sensor yang tidak berfungsi normal atau injeksi yang tidak sempurna penyemprotannya, sebelum di tune up kami akan scan dulu dengan menggunakan mesin scan kami apa kerusakannya, silahkan bawa saja mobilnya pak nanti kami bantu periksa, terima kasih