Hubungi Kami
Address
Tangerang Motor
Service Station
Jl. Merdeka No.268

Tangerang 15114

Hari Kerja Senin - Sabtu Jam 8.10-17.00

Hari Minggu / Besar kami libur

E-mail dionisiusdarmawan@gmail.com atau bisa mengisi di buku tamu, kami akan mereply secepatnya
Phone 021-552-23-84
021-55-79-55-88
Hand-Phone 0816 - 18 - 68 - 922
Fax 021-553-93-36
 
Buku Tamu
Isi Buku Tamu
Kata Kunci
[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30]
[31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] [50] [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57] [58]
 
27-03-2013, Fernando, Poris::

Malam pak Darmawan.. Master Rem kijang kapsul yg atas AISIN (ori), afa tidak d sana. Klu ada bro sama ongkos pasang sekalian. Tk

30-03-2013, Admin ::Selamat pagi...untuk kijang kapsul master remnya ada yang ori dan yang imitasi dua-duanya dijamin bagus, harga sekitar Rp.375.000 - Rp.650.000 terima kasih
 
 
26-03-2013, yauwhung, Taman Royal 3 Cipondoh::

Siang pak, mengenai magnet clutch yg ori Rp 950 ribu ( utk innova diesel double blower ya ? ) dan sudah berikut ongkos pasang ? trims.

30-03-2013, Admin ::Selamat pagi..Betul pak untuk innova double blower maupun single barangnya sama, ongkos pasang Rp.100.000 dan freon R134 Rp.175.000 s/d Rp.275.000 terima kasih
 
 
25-03-2013, Herlianto, Pamulang::

Pak mo tanya nih: 1.klw twincam GTi disini ada carbon clean tidak,bila ada apakah masuknya carbon clean melalui lubang busi lalu disedot kembali? 2.apakah ditest kompresi dulu untuk tahu hasil sebelum dan sesudah tune up? 3.untuk ganti lampu dasboard ane yang mati sebagian apakah di sini bisa ganti? Bila bisa anae mo mluncur sabtu ini pak. Trimakasih gan Herlianto-pamulang

25-03-2013, Admin ::Selamat malam..untuk alat kami namanya Test and Clean Injection, jadi yang dibersihkan adalah injectornya dengan mencopot dan mentestnya pada alat kami, kemudian dilakukan pembersihan. untuk ganti lampu dashboardnya saya harus lihat dulu jenis lampunya pak terima kasih
 
 
25-03-2013, yauwhung, Taman Royal 3 Cipondoh::

Siang pak, mobil saya innova diesel terdapat bunyi di clucth magnetic ac nya jika di ganti yg "ori" berapa harga nya ? + tambah grease (muk) pada ball join bawah. Jika clucth di ganti apa harus buang Freon AC tsb ? Thx

26-03-2013, Admin ::Selamat malam..untuk Magnet Clutch yang asli sekitar Rp.950.000, harus buang freon yang lama pak. trims
 
 
19-03-2013, adi, jakarta tangerang::

permisi saya mau tanya biaya service ac untuk mobil xenia th 2008 brp ya?apakah sudah termasuk sparepartnya? karena mobil saya sekarang sudah terasa panas dan harus nyala di posisi kecepatan ac no 2....dan saya mau tanya brp hrg peredam panas di kap mesin dan di interior dalam?trus apakah xenia 1000 cc bisa dpasang ac double blower?

19-03-2013, Admin ::Biaya service ac Rp.600.000 sudah termasuk jasa bongkar pasang dan vacuum + oli + freon murni R134, belum termasuk sparepartnya, untuk peredam di kap mesin Rp.150.000 dan xenia 1000 cc bisa dipasang double blower tapi nanti bawanya agak berat terima kasih
 
 
19-03-2013, wirsha, cimone::

kalau biaya tune up + check ECU kia pride brapa ya...? dan kalau mesin "nglitik" harus di carbon clean gak ya dan berapa biayanya...? dan untuk tune up itu termasuk apa aja pengerjaannya...? thanks,

19-03-2013, Admin ::Selamat malam..untuk jasa tune up Rp.175.000 (chek busi, saringan udara, van belt, air accu, air radiator), untuk mesin yang nglitik saya harus mengeceknya terlebih dahulu pak, silahkan bawa saja ke tempat kami nanti kami bantu ...terima kasih
 
 
08-03-2013, Wisnu Darjono, Tangerang::

Kalau lapis cat anti gores / pernis, apakah tersedia?

13-03-2013, Admin ::selamat pagi pak...untuk cat tidak ada yang anti gores pak, trims
 
 
06-03-2013, yauwhung, Taman Royal 3 Cipondoh::

siang, pak saya mau cek kanvas rem innova bagian depan (kanvas kira2 hrg-nya berapa ya ?) lalu mau cek grease (gemuk) di balljoint , biaya nya berapa ya ? makasih

07-03-2013, Admin ::Selamat pagi...untuk kanvas remnya mau yang original atau yang imitasi? kalau hanya cek grease di balljoint biayanya FREE pak. trims
 
 
05-03-2013, Bambang h, Serpong::

Gan,mau tune up twincam corolla GTi bisa tidak,sekalian cuci injektornya?

07-03-2013, Admin ::Selamat pagi pak...tentu saja bisa. trims
 
 
24-02-2013, yanuar, neglasari tangerang::

selamat malam TMSS,, pak saya mau tanya dlu sblm nya.. saya pemilk corolla twincam se ltd.. ac mobil saya kurang dingin & trkadang asap mobil yg di dpan saya saat jln msuk asap bau nya k dlm kabin itu di karena kan apa ya kira kira pak ?? utk service ac twincam brp pak ?? rencana mau cek ac dlu.. tks sblm nya,, mohon pencerahan nya..

25-02-2013, Admin ::Selamat pagi...jawaban sudah kami kirimkan via email, trims